1/02/2013

Bonus PON Diserahkan pada HUT Provinsi Bengkulu


Berita Satu
BERITASATU.COM - Jumlah bonus yang diterima para pelatih tersebut sama besarnya dengan atlet.
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu akan menyerahkan bonus kepada para atlet peraih medali Pekan Olahraga Nasional (PON) PON XVIII Riau beberapa waktu lalu pada HUT Provinsi Bengkulu, Senin (19/11).
Total bonus PON yang akan diserahkan kepada atlet sebesar Rp 400 juta.
Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom Provinsi Bengkulu, Eko Agusrianto mengatakan, bonus atlet PON peraih medali di Riau itu, akan diserahkan langsung oleh Plt Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah.
"Jika tidak ada perubahan bonus diserahkan Plt Gubernur Junaidi pada malam syukuran HUT ke-44 Provinsi Bengkulu di Gedung Daerah rumah dinas kediaman gubernur setepat pada Senin (19/11) malam," ujar kepada SP, di Bengkulu, Sabtu (17/11) pagi.
Bonus senilai Rp 400 juta itu, kata Eko Agusrianto bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2012 setempat. Pemberian bonus ini bertujuan memberikan motivasi kepada para atlet Bengkulu agar ke depan dapat meningkatkan prestasinya lebih baik lagi.
Selain itu, kata dia, bonus juga dimaksudkan sebagai penghargaan kepada para atlet yang sudah berjuang membawa nama Bengkulu di event tingkat nasional. "Kita berharap bonus ini dapat memacu semangat atlet sehingga dapat berprestasi lebih baik lagi ke depan," ujarnya.
Hal senada diungkapkan Sekretaris KONI Bengkulu, Sudirman. Dia mengatakan, KONI Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada Pemprov yang telah merealisasikan janjinya kepada para atlet. Sebab, para atlet peraih medali berulangkali mendatangi KONI menanyakan hal tersebut.
Sedangkan jumlah bonus yang diterima para pelatih tersebut sama besarnya dengan atlet. "Yang jelas, total bonus untuk atlet PON Bengkulu yang akan diserahkan Plt Gubernur Bengkulu sebesar Rp 400 juta," kata Sudirman.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق

BACA DAN PAHAMI