6/05/2013

LULUS UN DENGAN NILAI TINGGI,AKSI CORET BAJU JADI SASARAN



LULUS UN DENGAN NILAI TINGGI,AKSI CORET BAJU JADI SASARAN


RATU SAMBAN, - Kota Bengkulu menduduki peringkat  tertinggi kelulusan siswa SMA sederajat. Kamis,20/05 sekitar jam 1 sore,Dari data yang dikeluarkan di Dispendik Provinsi Bengkulu sedikitnya ada sepuluh sekolah  dengan perolehan nilai tertinggi UN dari berbagai  mata pelajaran  khusus IPA dan IPS.“Telah kita rangkingkan  sepuluh besar  sekolah menegah atas dan SMK  dengan perolehan  nilai ujian nasional  tertinggi di tahun ini. Ke-10 sekolah itu,  posisi pertama diduduki SMAN 5, Ke-10  sekolah yang masuk dalam sepuluh besar  itu, peringkat pertama  mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) diraih SMAN 5 Kota Bengkulu nilai UN murni  45.57 kemudian rangking kedua diduduki SMAN 2 Kota Bengkulu dengan nilai total 42,89. Peringkat ketiga  SMAN 6 kota Bengkulu  dengan nilai 41.66 (Lengkap lihat grafis).
Sedangkan untuk mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) peringkat pertama  juga diraih SMAN 5 Kota Bengkulu dengan total ilai 44,85. Sedangkan posisi kedua  SMAN 1 Kota Padang dengan total nilai UN  41.39 dan  ketiga  diraih SMAN 1 Bermani Ulu  dengan total nilai 41.23. Perangkingan peringkat nilai UN  tersebut  setelah melalui penghitungan seluruh mata ujian nasional yang dilakukan. Karena prestasi yang telah diraih itu, ia mengharapkan semua pihak untuk terus mendorong upaya pemerintah meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Bengkulu.
Sementara itu peraih nilai UN tertinggi untuk SMA (Bahasa) adalah Muhammad Wahyudi Abdullah (SMAN 4 Kota Bengkulu) dengan perolehan nilai 48.30. Sedangkan mata pelajaran IPA adalah Hamidah Tri Handayani (SMAN 1 Arga Makmur ) dengan nilai 55.20, Aulia Ulfa  (SMAN 5 Kota Bengkulu) dengan nilai 55.15,
liputan Rijono.

 

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق

BACA DAN PAHAMI